Diperiksa Polda Metro Jaya, ini pengakuan Sitok

Kamis, 06 Maret 2014 - 17:00 WIB
Diperiksa Polda Metro Jaya, ini pengakuan Sitok
Diperiksa Polda Metro Jaya, ini pengakuan Sitok
A A A
Sindonews.com - Dalam pemeriksaan yang dilakukan di Mapoolda Metro Jaya kemarin, Sitok Srengenge dicecar dengan 57 pertanyaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan selama sebelas jam, penyidik menghujani Sitok dengan 57 pertanyaan.

"Tapi dalam pemeriksaan itu, ada perbedaan mendasar antara pengakuannya dengan yang dikatakan korban," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/3/2014).

Dia melanjutkan, pengakuan Sitok dia kerap melakukan hubungan intim dengan korban dan tidak ada unsur intimidasi. Hal itu kontras dengan penuturan korban, yakni dipaksa untuk melayani birahi Sitok.

Meski demikian, apa yang disampaikan Sitok tidak serta merta dijadikan patokan. Penyidik, imbuh Rikwanto, rencananya akan kembali memanggil Sitok untuk mempertegas pernyataan tersebut.

"Dalam kesempatan lain akan dipanggil korban untuk konfirmasi keterangan Sitok dengan keterangan yang sebelumnya. Mungkin dalam kesempatan ini belum akan dikonfrontir antara Sitok dengan korban," katanya.

Seperti diberitakan, Sitok dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas tuduhan pelecehan seksual hingga menyebabkan korban hamil, Jumat 29 November 2013.

Baca juga:
Hujan caci maki untuk Sitok di Polda Metro Jaya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)