Polisi cari potongan tubuh korban mutilasi

Kamis, 06 Maret 2014 - 12:47 WIB
Polisi cari potongan tubuh korban mutilasi
Polisi cari potongan tubuh korban mutilasi
A A A
Sindonews.com - Hingga kini Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang masih kesulitan mengidentifikasi mayat yang diduga korban mutilasi di Danau Kelapa Dua.

Hingga kini, Polsek Kelapa Dua masih mencari bagian tubuh lainnya dari mayat tersebut. Saat ditemukan, bagian tubuh yang masih ada hanya sebatas pergelangan kaki hingga pinggang.

Sedangkan bagian pinggang hingga kepala sudah tidak ada. Begitu juga kedua kaki korban belum ditemukan.

Potongan tubuh tersebut diduga dibuang sejak lama karena sudah menimbulkan bau busuk. Bau busuk inilah yang memancing warga mencari sumbernya dan akhirnya gempar dengan penemuan tersebut.

"Ternyata ada jasad tergeletak di pinggir danau. Bagian perut hingga kepala dan pergelangan kaki tidak ada. Cuma bagian pinggang sampai betis," ujarnya di Mapolsek Kelapa Dua, Kamis (6/3/2014).

Kanit Reserse Kriminal Polsek Kelapa Dua, Iptu Ade M Ali, mengatakan identitas korban belum dikenali karena kondisi jasad sudah rusak.

Pihaknya masih mencari potongan tubuh lainnya dan dalami temuan mayat tersebut dengan melakukan autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Tidak ditemukan identitas di lokasi penemuan, jenis kelaminnya juga belum diketahui. Kita kesulitan karena cuma bagian pingging sampai betis yang ditemukan. Nanti kita tunggu hasil pemeriksaan tim dokter RSUD.," ujarnya.

Saat ini, kata Ade, petugas masih memeriksa sejumlah saksi yang menemukan mayat tersebut, dan beberapa orang lainnya di sekitar lokasi penemuan mayat.

Baca juga:
Mayat tanpa kelapa membusuk di Kelapa Dua
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6378 seconds (0.1#10.140)