Tawuran di Tanah Abang, satu tewas dibacok

Kamis, 06 Februari 2014 - 11:37 WIB
Tawuran di Tanah Abang, satu tewas dibacok
Tawuran di Tanah Abang, satu tewas dibacok
A A A
Sindonews.com - Tawuran antar pemuda terjadi di Gang H. Said, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, malam tadi. Akibat peristiwa ini, seorang pemuda tewas dan tiga lainnya mengalami luka bacokan.

Satu korban tewas belum diketahui identitasnya. Sedangkan yang mengalami luka-luka bernama Ilham alias Owen (26) warga gang Bahaswan Kebon Kacang, Ubaidillah (27) warga Kampung Curug Banten, dan Imam Adi Saputra (26) pedagang nasi goreng.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Santoso mengatakan, kejadian berawal ketika belasan pemuda membawa senjata tajam mengejar sambil meneriakan nama Ubaidilah yang juga menjadi korban.

Belasan pemuda tersebut langsung menghujani Ubaidilah dengan sabetan pedang. Para pelaku juga merusak gerobak nasi goreng dan menusuk pedagangnya bernama Imam Adi Saputra.

Belum diketahui penyebab peristiwa tawuran tersebut, kini masih dalam penyelidikan Polsek Tanah Abang dengan memeriksa empat orang saksi.

"Untuk penyebab belum diketahui, yang pasti belasan pemuda menyerang korban," ujar Kompol Santoso ketika dihubungi, Kamis (6/2/2014).

Lebih lanjut Santoso mengatakan dari keterangan saksi tidak ada yang mengenali belasan pemuda yang melakukan penyerangan tersebut.

Dirinya masih menunggu Ubaidilah pulih untuk bisa mengetahui siapa dan apa motif penyerangan tersebut.

"Ketiga korban masih dirawat di RS Tarakan, sementara yang tewas masih di kamar Jenazah RSCM," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8232 seconds (0.1#10.140)