Tergerus banjir, dua pintu besi ruko ambruk

Senin, 20 Januari 2014 - 10:41 WIB
Tergerus banjir, dua pintu besi ruko ambruk
Tergerus banjir, dua pintu besi ruko ambruk
A A A
Sindonews.com - Banjir yang menerjang Jakarta sejak Sabtu, (18 Januari 2014) membuat sejumlah daerah tergenang banjir. Bahkan dua pintu besi pada sebuah toko alat elektronik dan Apotik di Jalan Otista Raya ambruk.

Menurut Ardian (37) salah satu montir di bengkel mobil, persis di samping apotik Abdi Farma, dari kemarin pintu rolling door kedua ruko itu terendam banjir sehingga mengalami kerusakan parah.

"Kurang tahu penyebabnya apa, tapi sejak Sabtu terendam dan akhirnya ambruk," katanya di depan Apotik, Senin (20/1/2013).

Pantauan Sindonews, kedua ruko itu mengalami kerusakan parah dan masih digenangi air kurang lebih 30 cm. Sementara tidak ada aktifitas dari karyawan di kedua ruko tersebut.

"Enggak tahu setelah air surut dari semalam, belum ada karyawan yang di sini," terangnya.

Sementara gang-gang di sepanjang jalan Otista Raya, Bidaracina, Kampung Melayu, Jakarta Timur, masih tergenang air banjir setinggi lutut orang dewasa.

"Kita belum bisa bersih-bersih di pemukiman karena masih tergenang air selutut, nanti surut dulu baru kita mulai bersih-bersih," ujar Tarsi, seorang warga Jalan Setia, RW 02 Bidaracina.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5968 seconds (0.1#10.140)