Pakai kejar-kejaran, 5 waria & 1 PSK ditangkap

Rabu, 08 Januari 2014 - 22:11 WIB
Pakai kejar-kejaran, 5 waria & 1 PSK ditangkap
Pakai kejar-kejaran, 5 waria & 1 PSK ditangkap
A A A
Sindonews.com - Lima waria dan satu Pekerja Seks Komersil (PSK) di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, ditangkap petugas Satpol PP, dini hari tadi. Mereka tertangkap saat petugas menggelar razia Penyandang Masalah Kesenjangan Sosial (PMKS).

Razia yang dimulai pukul 24.00 WIB tersebut, dipimpin langsung Asisten Pembangunan (Aspem) Pemko Jakarta Pusat Bayu. Pihaknya menerjunkan 75 personel. Meski sempat kejar-kejaran, namun razia berlangsung kondusif dan aman.

"Kita imbau, agar mereka tidak lagi kembali mangkal di lokasi tersebut karena keberadaannya meresahkan masyarakat," terangnya.

Untuk pembinaan, sambung Bayu, para PMKS tersebut dikirim ke panti sosial di Cipayung, Jakarta Timur.

Sementara itu, Kasatpol PP Jakarta Pusat Yadi Kusmayadi mengatakan, razia dilakukan di tiga titik lolasi antara lain, Jalan Latuharhari, Jalan Sumenep dan Jalan Jembatan Tinggi, Tanah Abang. "Di Tanah Abang, kita dapati satu PSK," katanya.

Minimnya jumlah waria dan PSK yang terjaring, sambungnya, bukan dikarenakan operasi bocor terlebih dahulu. Lebih lanjut, menurutnya, karena cuaca yang kurang mendukung untuk para waria itu mangkal.

"Memang juga pada malam itu cuacanya hujan, jadi razia kurang maksimal,"
katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)