Wahidin ngaku bahagia Arief-Sachrudin dilantik

Selasa, 24 Desember 2013 - 14:25 WIB
Wahidin ngaku bahagia Arief-Sachrudin dilantik
Wahidin ngaku bahagia Arief-Sachrudin dilantik
A A A
Sindonews.com - Para mantan Wali Kota Tangerang turut menghadiri pelantikan Arief R Wismansyah-Sachrudin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

Berdasarkan pantauan di lokasi pelantikan Arief-Sachrudin, tampak terlihat H Yitno, Djakaria Machmud, bahkan special Wahidin Halim juga datang dalam pelantikan tersebut.

Selain itu juga hadir mantan Wakil Gubernur Banten HM Masduki, mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar, Bupati Tangerang saat ini Zaki Iskandar, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Bahkan, antara Wahidin dengan pasangan wali kota terpilih ini terlihat harmonis, meski sebelumnya hubungan keduanya sempat memanas. Wahidin bahkan sempat memberikan selamat dan memeluk Arief dan Sachrudin.

Ketika ditanya komentarnya, Wahidin mengaku bahagia atas pelantikan penggantinya itu. "Harapannya teruskan yang baik, yang jelek buang," ujar Wahidin di Tangerang, Selasa (24/12/2013).

Wahidin berharap, Arief-Sachrudin harus mewujudkan programnya yang belum terwujud, yakni membebaskan Kota Tangerang dari banjir dan air bersih.

"Tapi kalau air bersih sih sebenarnya sudah ada PT Moya (perusahaan swastas yang bekerja sama dengan PDAM). Moya tak ada masalah," ujarnya.

Wahidin juga menganggap Arief-Sachrudin pasangan yang serasi. "Pasangan serasi, ya enggak ada urusan walau bukan adik gue," katanya.

Baca berita terkait:
Usai dilantik, Arief doakan Ratu Atut
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0026 seconds (0.1#10.140)