Sabtu, Jakarta gelar Kampung Art Festival

Kamis, 21 November 2013 - 17:30 WIB
Sabtu, Jakarta gelar Kampung Art Festival
Sabtu, Jakarta gelar Kampung Art Festival
A A A
Sindonews.com - Jakarta akan kembali diramaikan dengan perhelatan festival budaya bertema "Kampung Art Festival" pada Sabtu 23 November mendatang. Karnaval akan melibatkan anak-anak dan remaja dari berbagai wilayah di Pulau Jawa.

"Karnaval ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kegiatan Kampung Art Festival dengan tema Jakarta Kids Art Carnival. Kami harapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan," kata Kepala Disparbud DKI Arie Budhiman dalam konferensi pers di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2013).

Karnaval ini, kata Arie, akan melintasi Jalan Galeri Nasional melewati Tugu Tani hingga Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat mulai pukul 15.00 hingga 17.30 WIB.

Karnaval Kampung merupakan kerja sama Disparbud DKI dengan Sanggar Anak Akar dengan tema "Legenda Nusantara dan diikuti sekitar 200 peserta anak dan remaja dari 20 komunitas anak di Jakarta dan juga perwakilan dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Kegiatan ini bertujuan mewujudkan ruang yang nyaman bagi anak-anak untuk mengekspresikan kemampuan kreatif mereka serta menghidupkan ruang seni dan budaya yang terbuka bagi anak-anak di Jakarta," terangnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)