Bentrokan di Johar Baru, 2 rumah & 1 motor terbakar

Senin, 18 November 2013 - 12:45 WIB
Bentrokan di Johar Baru, 2 rumah & 1 motor terbakar
Bentrokan di Johar Baru, 2 rumah & 1 motor terbakar
A A A
Sindonews.com - Bentrokan antar warga kembali terjadi di wilayah Johar Baru, tepatnya di Kampung Rawa RT12/02 Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, bentrokan yang terjadi dini hari tadi sekira pukul 02.30 WIB, mengakibatkan dua rumah terbakar.

"Kejadian berawal ketika antara warga RW01 dan RW04 Kelurahan Kampung Rawa berkelahi," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Dalam bentrokan tersebut, kata dia, kedua belah pihak saling melempar benda seperti petasan, botol, kayu dan juga senjata tajam.

"Akibat tawuran tersebut, dua rumah milik Haji Abdullah Amin dan Ibu Sundari serta satu unit sepeda motor milik Abdullah Amin ikut terbakar karena dilempari petasan," tukasnya.

Terbakarnya rumah tersebut, menurut Rikwanto, akibat petasan yang dilempar warga mengenai bensin yang dijual eceran oleh Abdullah Amin. Api kemudian dapat dipadamkan 20 menit kemudian oleh 15 unit mobil pemadam kebakaran.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tesebut. "Saat ini kita sedang memeriksa saksi dan menyelidik pelaku," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)