Ini kronologis aksi koboi anggota Dishub DKI

Kamis, 07 November 2013 - 14:54 WIB
Ini kronologis aksi koboi anggota Dishub DKI
Ini kronologis aksi koboi anggota Dishub DKI
A A A
Sindonews.com - Aksi koboi yang dilakukan Warih Kencono, petugas Dinas Perhubungan Jakarta Timur, ternyata hanya disebabkan masalah sepele.

Pada Sabtu 2 November 2013 lalu, Warih menerima aduan dari anaknya yang terlibat perselisihan dengan teman sekelasnya pada Jumat 1 November 2013.

Anak pelaku duduk di kelas I SD Sukamaju Baru I, Depok. Pada pekan lalu W, anak pelaku terlibat cekcok dengan I, teman sekelasnya. Saat itu, I ingin pinjam sesuatu pada W. Tapi W tidak memberi hingga terjadi pertengkaran.

"W tak tidak sengaja memukul I," kata Dhani Purwaningtiastuti, salah satu guru, Kamis (7/11/2013).

I pun mengadu pada orang tuanya dan kemudian membalas pukulan pada W. Kemudian W mengadukan kejadian itu pada ayahnya. Hingga akhirnya terjadi perselisihan antar orangtua murid. "Ibu W dan I adu mulut. Tiba-tiba Warih mengeluarkan pistol," tukasnya.

Aksi itu baru bisa diredam setalah ada anggota TNI yang melerai. Akibat kejadian itu, siswa dan murid pun mengalami trauma. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko mengatakan, pelaku telah diamankan. Selain itu, pihaknya juga menyita senjata air soft gun. "Kami masih selidiki kasusnya," kata Kapolres.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5261 seconds (0.1#10.140)