Perindo sembelih hewan kurban di lokasi kebakaran

Selasa, 15 Oktober 2013 - 16:34 WIB
Perindo sembelih hewan kurban di lokasi kebakaran
Perindo sembelih hewan kurban di lokasi kebakaran
A A A
Sindonews.com - Organisasi kemasyarakatan Perindo memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kawasan Kampung Kandang, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Bantuan yang diberikan yakni 100 paket sembako, telur, dan dua ekor kambing.

Pantauan di lapangan, puluhan warga korban kebakaran sangat antusias mengetahui adanya bantuan yang datang. Anak-anak kecil terus mengikuti kambing yang akan disembelih.

Bahkan yang membuat warga antusias adalah kedua kambing tersebut disembelih langsung oleh ketua DPP Rescue Perindo, Adin Denny.

Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan berkala yang dilakukan pihaknya untuk me recovery korban kebakaran.

Menurutnya hingga saat ini masih banyak korban kebakaran yang masih membutuhkan bantuan. Lebih lanjut dirinya mengatakan, momen Idul Adha merupakan saat untuk lebih mendekatkan diri kepada sesama.
Untuk itu dirinya tidak ragu-ragu untuk menghabiskan waktu bersama korban.

"Saat ini saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran sangat membutuhkan dukungan moral," ujarnya di lokasi, Selasa (15/10/2013).

Adin mengatakan, Rescue Perindo memang fokus terhadap bencana yang terjadi baik di Jakarta dan Indonesia secara umum. Tidak perlu melihat siapa yang menjadi korban.

"Selama yang menjadi korban warga negara Indonesia, kita akan turun membantu," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)