Duaar! 2 rumah di Taman Palem hancur

Senin, 02 September 2013 - 13:34 WIB
Duaar! 2 rumah di Taman Palem hancur
Duaar! 2 rumah di Taman Palem hancur
A A A
Sindonews.com - Dua rumah di Perumahan Taman Palem permata Kalideres, Jakarta Barat rata dengan tanah setelah terdengar ledakan keras dari dalam rumah. Sementara ini, polisi menduga ledakan tersebut disebabkan adanya kebocoran pada kompor gas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 1 September 2013 malam. Dugaan sementara, ledakan disebabkan dari kebocoran kompor gas di salah satu rumah.

"Dari hasil sementara pengecekan Gegana dan Puslabfor tadi malam, diduga akibat dari gas yang bocor di ruangan tertutup, kemudian terjadi ledakan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/9/2013).

Tim sendiri saat ini, lanjut Rikwanto, sedang melakukan olah TKP kembali oleh puslabfor bagian fisika forensik.

"Sudah ada enam saksi yang diperiksa," tukasnya.

Sebelumnya telah terjadi ledakan di Perumahan Taman Palem Permata, Kalideres, Jakarta Barat. Dua rumah yang hancur berada di Blok D VI nomor 39 dan D VI nomor 40. Selain menghancurkan kaca jendela, lampu, atap, dan kanopi dua rumah itu roboh karena ledakan tersebut.

Diduga, ledakan itu berasal dari salah satu rumah milik Lisatan yang dikontrakkan kepada Yanti. Saat kejadian, penghuni rumah sedang pergi. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat ledakan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)