Metro

Ungkap kematian, Polisi dalami facebook si Eneng

Selasa,  13 Agustus 2013  −  16:47 WIB
Ungkap kematian, Polisi dalami facebook si Eneng
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Hingga kini Polres Bogor masih menelusuri kematian Siti Halimah Tusadiyah (22) yang ditemukan tewas di Sungai Cisadane, Rumpin, Kabupaten Bogor.

Untuk mengungkap misteri kematian mahasiswi semester 4 Fakultas Manajemen, Universitas Pamulang, Tangerang Selatan yang akrab disapa si Eneng itu, Polres Bogor mulai mendalami akun facebook dan nomor seluler korban.

"Karena dari update status terakhir, korban sedang di Sungai Cisadane tapi bersama siapa? Itu yang sedang diselidiki sekarang," kata Kasat Reskrim AKP Didik Purwanto, di Mapolres Bogor, Selasa (13/8/2013).

Terakhir, di akun facebook milik korban dengan ID Shitychephecex Rastafarauyeeh, sempat membuat status pada pukul 16.37 WIB Kamis 8 Agustus 2013. Status tersebut bertuliskan 'Sumpah baru kale ni gue naek getek mana ne kalinya deres banget ni'

"Nah dari status itu kita akan cari tahu dia (korban) di kali atau di sungai itu dengan siapa, kemudian ada status sebelum-sebelumnya disitu terlihat korban ada masalah dengan orang lain," katanya.

Pada pukul 11.59 WIB nya, korban juga sempat menulis kalau facebooknya sempat di hacker oleh seseorang yang membohonginya. 'Da yg ketahuan boong. Sampe" Fb gue di hax'.

Selain menyelidiki akun facebook, pihaknya juga tengah mendalami nomor handphone milik korban terakhir berkomunikasi dengan siapa.

"Meski handhpone, notebook dan barang berhaga lainnya hilang. Kita akan selidiki itu, sebab dari situ akan dapat diketahui terakhir berkomunikasi dengan siapa," katanya.


(ysw)

views: 2.201x
Bagikan artikel ini :
shadow