Metro

Balon Wawalkot Tangerang dikabarkan terkena stroke

Rabu,  10 Juli 2013  −  13:06 WIB
Balon Wawalkot Tangerang dikabarkan terkena stroke
Ilustrasi. (dok. Ist)

Sindonews.com - Bakal calon (balon) Wakil Wali Kota (Wawalkot) Tangerang, Sachrudin di kabarkan jatuh sakit. Sachrudin yang hingga kini masih menjabat sebagai Camat Pinang, Kota Tangerang dikabarkan masuk ruang ICU RS Usada Insani Kota Tangerang karena stroke.

Menurut informasi balon Wali Kota yang mendampinginya Arief Wismansyah ini di rawat sejak hari Selasa 9 Juli 2013 sekira pukul 21.00 WIB, dan sampai hari ini masih belum sadarkan diri.

Anita Karolina, Humas Rumah Sakit Usada Insani membenarkan, Sachrudin di rawat di rumah sakit tersebut, namun ia enggan menjelaskan sakit yang di derita oleh Sachrudin yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra ini.

"Ada permintaan dari pihak keluarga, jadi mohon maaf kami tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (10/7/2013).

Untuk diketahui, Sachrudin mencalonkan diri untuk mendampingi Arief Wismansyah yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang.
Dan beberapa waktu ini Sachrudin didera masalah, dimana ada yang melaporkan Camat Pinang aktif ini terkait aktivitasnya di kecamatan sedangkan dirinya telah mengundurkan diri dari jabatannya.


(mhd)

views: 1.507x
shadow