Sentil Andika Kangen Band, Farhat Abbas Bela Zinidin Zidan dan Tri Suaka

Jum'at, 29 April 2022 - 19:07 WIB
loading...
Sentil Andika Kangen Band, Farhat Abbas Bela Zinidin Zidan dan Tri Suaka
Farhat Abbas blak-blakan membela Zinidin Zidan dan Tri Suaka. Lewat Instagram Story, Farhat menyentil Andika Kangen Band terkait kasus video parodi. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas secara blak-blakan membela Zinidin Zidan dan Tri Suaka . Lewat postingan Instagram Story, Farhat kali ini menyentil Andika Kangen Band terkait kasus video parodi Tri Suaka dan Zidan.

Farhat menyebut aksi Tri Suaka dan Zidan yang dikecam netizen tidak mengandung unsur pidana.

"Menurut gue ketawa Zidan @xdjtrisuaka atas lagu anak band gak ada pidananya!," tulis Farhat dikutip pada Jumat (29/4/2022).

Mantan suami Nia Daniati itu kemudian menyentil Andika dengan menandai akun Instagram sang vokalis. Farhat meminta agar pelantun Pujaan Hati itu santai dan tak banyak bicara.



Sentil Andika Kangen Band, Farhat Abbas Bela Zinidin Zidan dan Tri Suaka


"Santai aja @babang_andikamahesa kalo sampean kebanyakan ngomong bisa berbalik loh," tulis Farhat lagi

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan Andika Kangen Band usai memparodikan gaya dan suara sang vokalis. Keduanya pun mendapat somasi dan terancam membayar royalti sebesar Rp1 miliar.

Somasi dilayangkan oleh Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (FORKAMI). Arianto selaku Ketua FORKAMI mengatakan pihaknya menunggu permintaan maaf dari Tri Suaka dan Zidan. Melalui media sosial masing-masing, keduanya telah menyampaikan permintaan maaf.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)