Metro

Nur Mahmudi minta slogan Polri diwujudkan

Senin,  1 Juli 2013  −  17:39 WIB
Nur Mahmudi minta slogan Polri diwujudkan
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Angka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Depok dinilai masih menduduki peringkat tiga besar di Jabodetabek. Bahkan tak jarang pelaku curanmor di Depok meletuskan senjata api setiap kali beraksi.

Dalam HUT Bhayangkara Polri ke 67 Wali Kota Depok mengungkapkan uneg-uneg dan permintaannya kepada Polri. Bagaimana Polri dapat meningkatkan pelayanan prima menyeluruh, baik keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Terutama masalah lalu lintas, kemasyarakatan, kriminal, dan curanmor," katanya saat menghadiri HUT Polri di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Senin (1/7/2013).

Motto Polri 'Tegur, Koreksi, dan Awasi Kami', kata Nur Mahmudi, merupakan komitmen yang baik. Ia berharap slogan tersebut bisa diimplementasikan dengan baik di kehidupan bermasyarakat.

"Kita harap ini jangan hanya tertulis, tetapi dijiwai seluruh kalangan Polri di Indonesia, mulai Jendral, pati, pamen, dan pasukannya," paparnya.

Nur Mahmudi juga meyakini pengamanan Polri menjelang Pemilu 2014 khususnya di wilayah hukum Depok akan berjalan dengan maksimal.

"Sesuai arahan presiden kepada pak polisi amankan pemilu 2014, soal kemampuan yang ditunjukan tentang sistem pengamanan pada capres. Sukseskan pemilu, pesan utamanya yaitu netralitasnya," tandasnya.


(ysw)

views: 1.251x
shadow