Metro

Anak punk temukan mayat di bawah jembatan Cipulir

Senin,  1 Juli 2013  −  14:10 WIB
Anak punk temukan mayat di bawah jembatan Cipulir
Ilustrasi (sindonews)

Sindonews.com - Warga sekitar Pasar Cipulir, Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, digegerkan dengan temuan mayat seorang pemuda yang penuh luka sabetan senjata tajam. Mayat tersebut ditemukan oleh tiga anak punk yang sedang melintas.

Belakanan diketahui, jenazah tersebut adalah Dicky (20), warga Jalan H Jaelani RT 05/12, No.71, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta. Tak butuh waktu lama, POlisi berhasil meringkus para tersangkan pembunuh Dicky.

"Sudah ada enam orang yang kita ringkus dan dalam pemeriksaan. Mereka berhasil kita tangkap tanpa perlawanan," kata Kepala Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum, AKBP Herry Heryawan saat dihubungi, Senin (1/7/2013).

Enam pelaku tersebut menurut Herry ditangkap di wilayah Jakarta Selatan dan langsung digiring ke Mapolda Metro Jaya.

Namun, saat disinggung lebih lanjut mengenai motif pembunuhan, Herry enggan menjelaskan lebih lanjut dengan alasan masih melakukan pengembangan penyidikan.

Sebelumnya, sesosok mayat mayat korban ditemukan oleh tiga 'anak punk' Firdaus (17), Ucok (14) dan Andro Supriyanto yang kebetulan berada dilokasi penemuan mayat di bawah jembatan Pasar Cipulir, Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Beberapa luka tusukan terlihat ditubuh korban.


(ysw)

views: 1.211x
shadow