Metro

Kapolres Jakpus pun bantah terima setoran

Minggu,  19 Mei 2013  −  20:39 WIB
Kapolres Jakpus pun bantah terima setoran
Ilustrasi. (Sindophoto)

Sindonews.com - Hal Senada juga disampaikan Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Angesta Ramano Yoyol. Dirinya menampik adanya uang keamanan yang diterima jajarannya, dari Bioskop Grand Senen.
 
Bahkan Yoyol mengatakan, bioskop tersebut bukan sebagai ajang prostitusi.
 
"Tidak ada anggota kami menerima uang seperti yang anda katakan, untuk apa kami merima uang sogokan uang keamanan dari bioskop. Polisi hanya menjaga kemanan dan bukan menerima uang. Selain itu di sana bukan tempat prostitusi, disana hanya ada orang-orang gay dan bukan PSK," tegas Yoyol, Minggu (19/5/2013).
 
Lanjut Yoyol, dengan nada yang tinggi, dirinya tidak mungkin kecolongan mengenai info apapun. Apalagi mengenai bioskop yang dikatakan menjadi ajang pelepas hasrat. Yoyol dengan tegas mengatakan, dirinya sudah 10 tahun menjabat Kapolres Jakarta Pusat tidak pernah menerima ada yang namanya uang setoran kejajaran Mapolres Jakarta Pusat.
 
"Saya kenal dengan pengurusnya, dan sekali lagi anggota saya tidak pernah menerima uang setoran uang keamanan," lanjut Yoyol.
 
Disisi lain, jajaran Satpol PP Jakarta Pusat yang dipimpin oleh Yadi selaku Kepala pimpinan Jakarta Pusat mengatakan, jajarannya kesulitan membuktikan adanya praktek mesum.
 
"Dari anak buah saya belum ada laporan menganai adanya praktek mesum tersebut," ucap Yadi Rusmayadi.
 
Kesulitan yang dialami jajaran Satpoll PP, kata Yadi, anak buahnya kesulitan menembus ke lokasi. Karena dalam mencari fakta-fakta tersebut jajaranya harus menyamar sebagai warga biasa, untuk mengungkap keberadaan praktek mesum tersebut.
 
"Anak buah kesulitan masuk untuk menelusuri keberadaan para PSK. Kita masih telusuri dan akan kita selidiki untuk membongkar praktek tersebut," tutup Yadi.
 
Yadi menegaskan, jajaran Satpol PP Jakarta Pusat tidak pernah menerima uang sogokan ataupun dalam bentuk lainnya demi keamanan praktek bioskop tersebut.


(stb)

views: 1.969x
Bagikan artikel ini :
shadow