Metro

Kondisi kejiwaan Luciana baru diketahui 2 Pekan

Selasa,  11 Juni 2013  −  16:54 WIB
Kondisi kejiwaan Luciana baru diketahui 2 Pekan
Ilustrasi. (Sindophoto)

Sindonews.com - Kondisi kejiwaan Luciana Silalahi (48) wanita asal Kelurahan Cisaranten Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung yang diduga stress hingga membuat kacau arus lalu lintas Kota Bogor, baru bisa diketahui setelah menjalani proses observasi selama dua pekan atau 14 hari di Rumah Sakit Marzuki Mahdi (RSMM).
 
"Kita belum bisa menyimpulkan kondisi Luciana itu stress, atau mengalami gangguan jiwa sebelum tim medis melakukan proses observasi," jelas Direktur Medik dan Keperawatan RSMM, Kota Bogor, Puji Astuti, Selasa (11/6/2013).
 
Menurut Puji, saat ini pihaknya masih melakukan beberapa tahapan observasi dan serangkian pemeriksaan kejiwaan Luciana. Maka dari itu pihaknya tidak mau dan belum bisa menyimpulkan kondisi psikologis yang dialami oleh pasiennya sebelum melewati masa observasi.
 
"Untuk mengetahui kondisi kejiwaan seseorang, tim medis minimal memerlukan waktu 14 hari untuk melakukan berbagai rangkaian test dan observasi," katanya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, diduga stress karena dicerai suami, Lusiana Silalahi, yang mengemudikan mobil Toyota Rush hitam dengan nopol D 1770 BA membuat kacau arus lalu lintas di pusat Kota Bogor, Senin (10/6/2013) kemarin.


(stb)

views: 1.401x
shadow