Ini rute kirab Adipura Jaktim selama 10 hari

Selasa, 11 Juni 2013 - 16:43 WIB
Ini rute kirab Adipura Jaktim selama 10 hari
Ini rute kirab Adipura Jaktim selama 10 hari
A A A
Sindonews.com - Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Jakarta Timur Andriyansyah menjelaskan, Piala Adipura akan dibawa ke 10 Kantor Kecamatan sejak Selasa (11/6/2013), dengan rute pertama dari Kantor Wali Kota Jakarta Timur ke Kantor Kecamatan Pasar Rebo, dan terkahir di Kecamatan Cakung, Kamis (20/6/2013) mendatang.

"Kirab Piala Adipura akan berlangsung 10 hari. Jadi setiap kecamatan mendapat giliran satu hari untuk membawa keliling Piala Adipura," kata Andry, Selasa (11/6/2013).

Pada hari pertama, Wali Kota Jakarta Timur menyerahkan sendiri Piala Adipura ke Camat Pasar Rebo, yang langsung dikirab dengan menggunakan mobil hias ke Kecamatan Pasar Rebo.

Setelah bermalam sehari di Kantor Kecamatan Pasar Rebo, ke esokan harinya, Piala Adipura akan dibawa keliling ke Kecamatan Ciracas, dan selanjutnya secara bergiliran ke kecamatan-kecamatan lainnya.

"Terakhir nanti akan di serahkan ke Kecamatan Cakung yang kemudian akan kembali di bawa ke Wali Kota, Jumat(21/6). Kirab ini untuk menunjukkan kepada masyarakat Jakarta Timur, mereka memberikan andil yang besar terhadap keberhasilan diraihnya Piala Adipura," ujarnya.

Andry mengatakan, prestasi ini merupakan hasil dari jerih payah seluruh komponen baik aparat maupun masyarakat, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga Kota.

“Prestasi ini merupakan kebanggan bagi seluruh masyarakat Jakarta Timur karena mereka berhasil menjaga kebersihan dan keindahan lingkungannya,” kata Andry.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)