Putra Meninggal Dunia, Ronaldo: Ini Merupakan Rasa Sakit Terbesar Orang Tua

Selasa, 19 April 2022 - 05:52 WIB
loading...
Putra Meninggal Dunia, Ronaldo: Ini Merupakan Rasa Sakit Terbesar Orang Tua
Cristiano Ronaldo merasakan sakit yang luar biasa dalam hidupnya ketika mengetahui salah satu bayi kembarnya meninggal dunia. Dia pun menyebut orangtua mana pun pasti akan mengalami hal itu / Foto: Manchester United
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo merasakan sakit yang luar biasa dalam hidupnya ketika mengetahui salah satu bayi kembarnya meninggal dunia. Dia pun menyebut orangtua mana pun pasti akan mengalami hal itu.

Pesan menyentuh ini disampaikan Ronaldo setelah proses persalinan Georgina Rodriguez yang berlangsung Selasa (19/4/2022) WIB. Dalam proses persalinan itu satu anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia.

BACA JUGA: Putra Ronaldo dan Georgina Meninggal Dunia, MU Kirim Pesan Menyentuh

Sementara satu anak berjenis kelamin perempuan bisa diselamatkan. "Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orangtua mana pun," tulis Ronaldo.

Ronaldo tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah membantu persalinan Georgina Rodriguez. Megabintang Manchester United itu meminta privasi atas apa yang tengah dialaminya saat ini.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Berduka, Satu Anak Kembarnya Meninggal Dunia

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas pelayanannya selama ini. Kami semua sangat terpukul atas kehillangan ini. Kami dengan hormat meminta privasi pada momen yang sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami selalu mencintaimu," imbuh CR7.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)