Metro

Densus gerebek rumah terduga teroris di Jalan Bangka

Kamis,  2 Mei 2013  −  23:57 WIB
Densus gerebek rumah terduga teroris di Jalan Bangka
Ilustrasi. (Sindophoto)

Sindonews.com - Tim Detasemen Khusus  (Densus) Antiteror 88 Mabes Polri, menggerebek rumah terduga teroris di Jalan Bangka II F, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  Kamis (02/05) malam.
 
Informasi yang dihimpun di lokasi, Tim Densus 88 datang lengkap dengan rompi dan senjata laras panjang, lalu melakukan penyisiran di salah satu rumah warga terduga teroris tersebut. Hingga berita ini diturunkan, petugas Densus masih melakukan penggeledahan di rumah warga yang masuk komplek mewah tersebut.
 
Kedatangan Tim Densus 88 kontan saja membuat suasana di lokasi geger. Warga berhamburan keluar rumah berkerumun menyaksikan peristiwa penggerebekan tersebut.
 
Melihat kondisi seperti itu, petugas Densus memberikan jarak antara warga dan lokasi sasaran sekitar 100-200 meter. Para pewarta yang berusaha meliput juga tak diperkenankan memasuki area.
 
Pantauan dari jauh, nampak ada belasan anggota petugas Densus yang berjaga-jaga dan memantau situasi dari berbagai sudut.
 
Berdasarkan informasi, Tim Densus 88 ini datang dengan menggunakan satu unit mobil besar dan tanpa basa-basi langsung menyasar ke rumah sasaran terduga teroris. Selain di lokasi tersebut, petugas detasemn ini dikabarkan akan melakukan penggerebkan di lokasi lain.


(stb)

views: 1.143x
Bagikan artikel ini :
shadow