Jokowi ditantang manggung bareng Arkarna

Rabu, 29 Mei 2013 - 14:07 WIB
Jokowi ditantang manggung bareng Arkarna
Jokowi ditantang manggung bareng Arkarna
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kedatangan tamu istimewa dari Inggris, vokalis band Arkarna Ollie Jacobs. Dalam kunjungannya, Ollie menantang Jokowi untuk duet bersama dirinya, saat Arkarna konser di Jakarta, pada 31 Mei 2013.

"Kami berencana mengajak Jokowi naik ke panggung bareng kami. Mungkin nyanyi satu lagu bersama kami. Dia bilang akan memutuskan besok," kata Ollie, di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Ditambahkan dia, jika Jokowi mau duet saat Arkarna manggung, mereka akan menyanyikan satu lagu dari seniman kondang Betawi Benyamin Sueb. "Kami pengen nyanyi bareng satu lagu dari Benyamin," terangnya.

Ollie yang datang dengan mengenakan baju bermotif batik mengaku, pihaknya akan menemui banyak kesulitan dalam soal bahasa saat menyanyikan lagu tersebut. Namun, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin mempelajari lagunya.

"Mungkin akan sedikit sulit buat saya dari segi bahasa, saya bakal butuh bantuan kalian," ajak Ollie.

Seperti diberitakan, selain mengajak Jokowi manggung bersama dalam konsernya, kedatangan Band Arkarna sekaligus meminta izin kepada Jokowi untuk kesuksesan penyelenggaraan konsernya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5167 seconds (0.1#10.140)