Pagelaran Hammersonic 2013 di Ancol lebih aman

Sabtu, 27 April 2013 - 00:09 WIB
Pagelaran Hammersonic 2013 di Ancol lebih aman
Pagelaran Hammersonic 2013 di Ancol lebih aman
A A A
Sindonews.com - Festival akbar musik metal Hammersonic 2013, akan digelar pada 27 dan 28 April mendatang di Ecopark Ancol, Jakarta. Pemilihan Ecopark untuk ajang festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara ini, lantaran dinilai lebih aman dan nyaman.

Sebelumnya, pada Hammersonic 2012 digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta. Sekitar 25 ribu lebih penikmat musik metal dari penjuru Indonesia memadati festival tersebut.

"Tahun target kita masih 25 ribu penonton. Tapi kita yakin bisa capai 30 ribu penonton karena lokasinya lebih aman dan nyaman. Di sini mereka bisa enjoy meskipun harus seharian, mereka bisa nonton musik sambil berekreasi," ujar Ravel, owner Revision Live, promotor Hammersonic di Ecopark, Ancol, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Ravel menambahkan, selain lebih besar dan lebih nyaman, Ecopark Ancol lebih mendukung untuk acara besar semacam Hammersonic. Ecopark memiliki luas kurang lebih 34 hektare dengan basis aktivitas berkawasan hijau.

"Di sini lokasinya sangat luas. Selain itu, pihak Ancol juga sangat memfasilitasi kami, baik itu untuk akses maupun bantuan pengamanan," ungkapnya.

Untuk informasi, Hammersonic akan dimeriahkan 38 band metal dari luar negeri dan Tanah Air. Dari luar negeri di antaranya Cannibal Corpse (USA), Obituary (USA) Cradle of Filth (UK), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Hour of Penance (It.), Putrid Pile (USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.).

Sementara itu, dari Indonesia sendiri akan tampil Burgerkill, Seringai, Dead Vertical, Kapital, Rezume, Unremains, Hellcrust, Destruction, Power Metal dan Sucker Head.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)