Metro

Ustaz Uje meninggal, mertua langsung terbang ke Jakarta

Jum'at,  26 April 2013  −  18:58 WIB
Ustaz Uje meninggal, mertua langsung terbang ke Jakarta
Istri Ustaz Jefry menangis di samping jasad. (Okezone)

Sindonews.com - Imam Martono (72), mertua almarhum Ustaz Jefry Al-Bukhori mengaku terkejut mendengar kabar menantunya meninggal dunia dalam kecelakaan motor. Kabar duka tersebut didengar langsung dari puterinya, Pipik Dian Irawati Popon sekira pukul 02:00 WIB.

"Saya dari Semarang langsung naik pesawat dan tiba di Jakarta pagi. Kabar ini dikabarkan puteri saya Pipik," terangnya saat ditemui Sindonews di rumah duka di Perumahan Bukit Mas, Blok I No.11 Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013).

Imam membeberkan, sebagai menantu, Uje dikenal supel dan sangat menghormati orangtua, tak terkecuali kepada dirinya. Bahkan, menantunya yang soleh itu kerap meminta datang dari Semarang ke kediamannya di Jakarta.

"Semasa hidup, Uje orangnya supel, hormat dan menghargai orangtua. Kalau saya sudah lama enggak ke sini, dia sering menelpon dan meminta saya datang," terangnya.

Menurutnya, Uje telah berumah tangga dengan puteri bungsunya itu selama kurang lebih 23 tahun. Di kediamannya, almarhum hanya tinggal bersama isteri dan ketiga anaknya Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Bilal.

"Setahu saya, beliau di rumah hanya tinggal bersama keluarganya saja," tandasnya.


(hyk)

views: 1.383x
shadow