Metro

Penjualan tiket Hammersonic capai 60 persen

Kamis,  25 April 2013  −  17:59 WIB
Penjualan tiket Hammersonic capai 60 persen
Ilustrasi (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Festival akbar musik metal Hammersonic akan digelar pada 27-28 April 2013, di ECO Park Ancol, Jakarta. Hingga hari ini, penjualan tiket sudah mencapai 60 persen.

"Untuk pre-sale sudah melebihi kuota. Sisanya sengaja kita siapkan saat acara, karena memang banyak yang yang berminat beli di saat-saat mendekati acara. Mungkin mereka masih agak trauma dengan promotor-promotor lain yang tidak bertanggung jawab saat konser dibatalkan," jelas Ravel, owner Revision, promotor Hammersonic di Ecopark, Ancol, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Ravel menambahkan, peminat Hammersonic bukan hanya orang Jakarta dan sekitarnya, penonton dari luar negeri ternyata banyak yang memesan tiket pagelaran yang digadang-gadang sebagai festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara itu.

"Penjualan tiket online-nya bagus, banyak yang beli dari luar negeri juga. Mulai dari negara-negara tetangga, yang terjauh ada yang dari Afrika Selatan," ungkapnya.

Ravel mengaku, harga tiket yang dibanderol Rp300 ribu (1 hari) dan Rp500 ribu (2 hari) memang masih banyak dikeluhkan penggemar musik metal, khususnya yang dari luar kota. Namun, dia menegaskan, harga tersebut sudah termasuk sangat wajar, dan penjualan masih berjalan lancar.

"Memang banyak yang mengeluh agak kemahalan, khususnya dari mereka yang ada di luar kota. Tapi itu sudah sesuai dengan hitung-hitungan kami, dan harga itu masih termasuk wajar. Dan sampai saat ini masih lancar penjualannya," ungkapnya.

Untuk informasi, Hammersonic akan dimeriahkan 38 band metal dari luar negeri dan tanah air. Dari luar negeri, banda yang tampil diantaranya adalah Cannibal Corpse (USA), Obituary (USA) Cradle of Filth (UK), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Hour of Penance (It.), Putrid Pile (USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.).

Sementara dari dalam negeri, band yang akan tampil adalah Burgerkill, Seringai, Dead Vertical, Kapital, Rezume, Unremains, Hellcrust, Destruction, Power Metal dan Sucker Head.


(san)

views: 764x
shadow