Metro

Rampok bersenpi gasak motor Anggota Babinsa

Minggu,  14 April 2013  −  21:02 WIB
Rampok bersenpi gasak motor Anggota Babinsa
Police Line : Polisi memasang Police Line di lokasi kejadian (Photo : Marieska Harya Virdhani/Sindonews.com)

Sindonews.com - Seluruh pegawai salon Hatari di Jalan Kalimulya, RT 003/04 Jatimulya, Cilodong, Depok terkejut dengan peristiwa perampokan sepeda motor tersebut. Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut, sempat adu mulut dengan pegawai salon bernama Yudi.

Perampok tersebut berhasil membawa kabur motor jenis Honda CB 150 R bernopol F3526 RN, yang merupakan milik Babinsa Koramil Gunung Putri, Bogor Sertu Sulistyo. Saat itu ia tengah mengantar istrinya ke salon.

Namun karena terdengar suara mencurigakan dari arah parkiran, Yudi pun keluar. Sementara salah satu pelaku menunggu di atas sepeda motor, dan satu pelaku mencongkel sepeda motor.

"Ada karyawan lain melihat dari atas, kok ada orang celingak celinguk mencurigakan. Karena curiga bilang ke Yudi ada yang mau maling motor, akhirnya Yudi teriak eh mau ambil motor ya, akhirnya Yudi ditembak di kakinya," ujar pegawai salon, Kiki di lokasi, Minggu (14/04/2013).

Kiki mengungkapkan, pelaku yang menembak kaki Yudi memakai kaos berwarna putih, dan satu pelaku lainnya memakai topi. Saat beraksi, pelaku menggunakan sepeda motor Mio Matic warna merah.

"Pakai Mio matic warna merah, sambil nembak rampoknya bilang sialan ke arah Yudi," ungkap pegawai lainnya, Yuli.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Ronald Purba mengaku, belum bisa menyimpulkan apakah dua kasus pencurian kendaraan bermotor di salon Hatari, dan warnet Florida merupakan satu kelompok pelaku atau bukan. Saat ini, kata dia, masih dalam tahap penyelidikan.

"Saya belum bisa menyimpulkan, masih lidik, saya masih panggil dan kumpulkan anggota saya," tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Sukmajaya Kompol Fitria Mega. Terlihat di lokasi anggota Subdit Ranmor Polda.


(stb)

views: 696x
shadow