Metro

Pemuda pamer kelamin di minimarket

Selasa,  9 April 2013  −  11:37 WIB
Pemuda pamer kelamin di minimarket
Ilustrasi.

Sindonews.com - BP (28), seorang pemuda asal Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor, diamankan petugas Polsek Bogor Tengah karena diduga telah memamerkan kelaminnya ke salah seorang perempuan yang bertugas sebagai kasir di salah satu minimarket.

Informasi yang diperoleh, tindak asusila yang dilakukan karyawan swasta itu terjadi, usai berbelanja di minimarket di Jalan Sudirman, seberang Bogor Permai, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa 2 April malam.

Saat itu, BP tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya ke sejumlah karyawati di minimarket tersebut. Tak terima dengan perlakuan pria tersebut, sejumlah karyawan minimarket tersebut melaporkan kejadian itu ke Polsek Bogor Tengah.

"Setelah buron selama seminggu, pelaku bisa kita amankan Selasa pagi di lokasi yang sama," ujar Kapolsek Bogor Tengah Kompol Victor Gatot HS di Mapolsek Bogor Tengah,  Selasa (9/4/2013).

Hingga saat ini, BP masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Bogor. "Pelaku belum bisa kita periksa karena masih dalam pengaruh minuman beralkohol," katanya.


(hyk)

views: 1.099x
shadow