5 Game Terbaik di .io, Mainkan Yuk Sambil Ngabuburit

Selasa, 05 April 2022 - 10:02 WIB
loading...
5 Game Terbaik di .io, Mainkan Yuk Sambil Ngabuburit
5 Game Terbaik di .io. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Para gamers, tentunya sudah tak asing lagi dengan game .io yang belakangan ini populer karena mini game satu ini dianggap sebuah permainan khusus di mana menggunakan browser sebagai platformnya. Ini bisa Anda mainkan sambil ngabuburit atau menunggu berbuka puasa lho.

Beberapa YouTuber pun kerap mempopulerkan game io ini. Tak jarang mereka menjadikannya konten, pemilik channel YouTube MiawAug dan Edho Zell, mereka memainkannya bukan hanya sekadar hiburan saja. Tapi juga sekaligus mencari jodoh saat mabar (main bareng).



Penasaran? Dihimpun dari laman Online Game, berikut ini lima rekomendasi game io yang bisa Anda mainkan untuk hiburan, mencari teman baru bahkan gebetan lho.

1. Slither.io

Bagi yang hobi permainan snake atau ular, Slither.io cocok dimainkan untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman lebih menarik. Di mana ular ini dimodifikasi menjadi lebih kekinian, disertai warna-warna yang menarik.

Cara memainkannya, Anda akan mendapatkan ular kecil dan ditugaskan untuk memakan titik-titik cahaya yang tersebar. Nantinya ketika ular memakan titik cahaya itu, tubuhnya akan memanjang dengan sendirinya. Tapi jangan sampai bertabrakan.

2. Gats.io

Selanjutnya adalah Gats.io yang jadi game yang direkomendasikan untuk Anda para pecinta gamers. Permain satu ini mengandalkan refleks dan kecepatan dalam merespon.

Nantinya, Anda akan memilih satu senjata dan pelindung. Kemudian berburu pemain lainnya di tengah-tengah labirin jalan. Anda butuh konsentrasi yang cukup teliti di permainan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3262 seconds (0.1#10.140)