Ciptakan Kamtibmas, Pelni bikin MoU dengan Polda Metro

Senin, 27 Mei 2013 - 16:14 WIB
Ciptakan Kamtibmas, Pelni bikin MoU dengan Polda Metro
Ciptakan Kamtibmas, Pelni bikin MoU dengan Polda Metro
A A A
Sindonew.com – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) PT Pelni Persero, melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan Polda Metro Jaya.

Acara penandatanganan ini dilakukan di atas armada Pelni, KM Gunung Dempo, Pelabuhan Tanjung Priok oleh Direktur Operasi Pelni Capt. Daniel Bangonan dan Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yosi Hariyoso.

"Permasalahan sosial masyarakat yang sangat kompleks dan luas, menuntut pemecahan masalah dan penanganan yang cerdas, kreatif dan cepat. Tidak saja dapat diatasi oleh Polri sendiri, tetapi dengan partisipasi Pelni dimungkinkan dapat mendeteksi permasalahan secara dini," kata Capt. Daniel Bangonan, yang disampaikan kepada Sindonews melalui rilisnya, Senin (27/5/2013).

Bentuk kerjasama, lanjutnya, yang akan dilaksanakan meliputi pembinaan, penegakan hukum dan peraturan perundang-undangan, sosialisasi, penyuluhan, lokakarya, pendidikan dan pelatihan, forum komunikasi dan penyampaian informasi tentang permasalahan yang terjadi di lingkungan Pelni.

“Bantuan penanganan gangguan keamanan dan ketertiban lingkungan Pelni, juga masuk kedalam MoU ini" tambah Capt. Daniel Bangonan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)