Dante: Gol Robben pembalasan final tahun lalu

Senin, 27 Mei 2013 - 02:28 WIB
Dante: Gol Robben pembalasan final tahun lalu
Dante: Gol Robben pembalasan final tahun lalu
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Bayern Muenchen, Dante melayangkan pujian kepada rekan setimnya Arjen Robben yang mencetak gol kemenangan bagi skuad The Bavarians -julukan Bayern- saat mengalahkan Borrusia Dortmund 2-1 di laga final Liga Champions, akhir pekan kemarin. Dante mengaku senang melihat Robben dengan kontribusinya kepada tim setelah sempat gagal tahun lalu.

"Arjen merupakan pemain hebat. Terlepas dari gol kemenangannya, ia telah melewati beberapa moment yang sulit. Tapi ia bekerja keras dan layak meraih gelar juara. Ia ingin membalas dendam untuk final tahun lalu, saya senang untuknya juga bagi klub serta para fans," terang Dante seperti dilansir Sky Sports, Senin (27/5/2013).

Terkait kemenangan timnya serta kesuksesan yang diraih Bayern musim ini dengan mengamankan dua gelar yakni Bundesliga dan Liga Champions serta berpeluang meraih treble musim ini dengan masih mempunyai kesempatan menambah satu lagi gelar juara dari Piala Jerman (DFB Pokal). Ia juga mengaku sangat bangga karena meraih gelar Liga Champions, karena baginya itu merupakan yang terpenting kedua setelah Piala Dunia.

"Ini adalah saat dimana saya tak bisa menjelaskan apapun. Ini turnamen yang paling penting setelah Piala Dunia. Bayern telah berusaha keras untuk juara dalam empat tahun terakhir," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3377 seconds (0.1#10.140)