Metro

Penampakan Alien di Lenteng Agung bohong

Rabu,  27 Maret 2013  −  19:49 WIB
Penampakan Alien di Lenteng Agung bohong
Makhluk diduga alien yang berhasil di foto (foto:Ratna/Koran Sindo)

Sindonews.com - Penampakan makhluk aneh diduga alien di rumah Ayu Oktaria (21), Gang H Joko, RT 005/004, No 8, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, ternyata bohong. Karena, makhluk itu teknologi yang diciptakan pada ipad yang digunakan Ayu untuk mengambil gambar.

Namun begitu, pihak keluarga tetap mengambil hikmahnya peristiwa itu dengan mengadakan pengajian keluarga. Diduga, hal itu dilatarbelakangi kepercayaan mistis keluarga itu, untuk mencegah hal buruk menimpa mereka.

Ayu sendiri mengaku, tak mengetahui aplikasi yang ada dalam ipad miliknya. Diakui dia, sebelum mengambil foto ruangan rumahnya secara sembarangan, SPG ini sempat mengunduh aplikasi kamera.

"Saya enggak tahu kalau memang aplikasi kamera itu ada efek seperti itu. Saya juga enggak tahu apa penampakan itu benar atau memang aplikasi kamera," kata Ayu, kepada wartawan, Rabu (27/3/2013).

Saat ditanya apakah dirinya yakin dengan penampakan tersebut, Ayu kembali tak dapat memberikan kepastian. "Enggak tahu. Waktu saya foto dan mau lihat hasilnya, tahu-tahu muncul gambar kaya gitu," ungkapnya.

Ayu sendiri baru membeli ipad merk Advance beberapa hari lalu. Dia pun mengunduh beberapa aplikasi, termasuk aplikasi kamera. Namun, dia tidak tahu jenis aplikasi yang diunduhnya. "Ya untuk kamera saja. Enggak tahu kalau ada efek-efek kaya gitu," akunya.

Sebelumnya, ratusan orang ramai mendatangi rumah Ayu untuk melihat secara langsung penampakan mahluk aneh itu. Rumah ukuran 12x10 meter itu pun penuh sesak oleh warga mulai dari anak-anak hingga orang tua. Kini, situasi rumah Ayu sudah normal.


(san)

views: 3.496x
Bagikan artikel ini :
shadow