Jokowi-Ahok rapat tertutup dengan DPRD

Jokowi-Ahok rapat tertutup dengan DPRD
Jokowi-Ahok rapat tertutup dengan DPRD
A+ A-
Sindonews.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siang ini menghadiri rapat tertutup di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta.

Belum jelas pembahasan apa yang akan dilakukan lembaga ekskutif dan legislatif tersebut. Duet Jakarta Baru yang datang secara bersamaan, tidak memberi keterangan terkait rapat tersebut.

Baik Jokowi dan wakilnya sama-sama enggan berkomentar terkait rapat tertutup dengan DPRD yang terkesan mendadak. Sesekali, Gubernur Jokowi membenarkan jika dirinya dan Ahok akan melakukan rapat tertutup dengan politikus Kebon Sirih.

Selebihnya, kedua pemimpin Jakarta itu hanya melempar senyum dan tertawa saat media memberikan komentar terkait keabrakan keduanya yang keluar secara bersamaan dari ruang kerja Jokowi.
 
"Iya, kita mau ke DPRD. Mau ada rapat dulu," ujar Jokowi, sesaat sebelum berangkat ke Gedung DPRD, di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (26/3/2013).
 
Saat ditemui Sindonews, M. Sidik, anggota Pamdal DPRD yang bertugas di depan ruang pertemuan mengatakan, pertemuan antara Gubernur dan anggota dewan sebatas makan siang dan silaturahmi biasa. Namun yang pasti, pertemuan itu dihadiri pimpinan anggota dewan.
 
"Silaturahim biasa kok. Tapi atasan pasti ada di dalam," jelas Sidik.


(san)
dibaca 2.067x
Top