Kepergok curi motor, perampok bersenpi dihujani pelor

Selasa, 26 Maret 2013 - 11:08 WIB
Kepergok curi motor, perampok bersenpi dihujani pelor
Kepergok curi motor, perampok bersenpi dihujani pelor
A A A
Sindonews.com - Karena kepergok saat akan menggasak sepeda motor, seorang pencuri yang membekali diri dengan pistol jenis air softgun dilumpuhkan petugas kepolisian dengan timah panas.

Peristiwa pencurian ini terjadi Senin 25 Maret 2013 malam sekira pukul 20.00 WIB. Tersangka Yazid Patardo dan dua rekannya mencoba mencuri sepeda motor di Desa Tugu Arum, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur.

Tersangka Yazid Patardo nekat memukul kepala anggota Polsek Belitang I, Brigadir Heri Wijaya dengan pistol jenis air softgun dan membuat kepala anggota polisi itu terluka.

Merasa nyawanya terancam, Brigadir Heri Wijaya lalu melumpuhkan tersangka Yazid dengan menembak perut, paha kanan kiri, dan tangan kanan.

Sekarang, Yazid dirawat di RS DKT Baturaja OKU. Polisi melakukan penjagaan secara ketat terhadap tersangka.

Kapolres OKU Timur AKBP Kristiyono melalui Kasat Res AKP Janton Silaban didampingi KBO Res Iptu Aan Sumardi mengatakan, tersangka Yazid melancarkan aksinya bersama Edi dan Alama. Namun tersangka Edi dan Alama berhasil kabur.

"Karena menderita luka tembak yang serius kini tersangka Yazid dirawat di Rs DKT Baturaja," katanya di Mapolres OKU Timur, Selasa (26/3/2013).

Anggota sekarang masih melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka yang berhasil kabur. Polisi berhasil menyita Barang Bukti berupa satu buah senjata sofgan jenis refolver beserta amunisinya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)