Metro

Korban penculikan siswi SMK diduga diperkosa 13 orang

Rabu,  13 Maret 2013  −  16:42 WIB
Korban penculikan siswi SMK diduga diperkosa 13 orang
Ilustrasi. (Sindophoto)

Sindonews.com – Tidak hanya diculik, N (15), siswi Kelas 1 salah satu SMK di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, diduga juga diperkosa oleh 13 orang di sebuah kebon kosong di kawasan Jakarta Timur.
 
Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka di bagian kemaluan dan dilarikan ke ruang PPT (Pusat Pelayanan Terpadu) lantai II RS Polri Keramat Jati.

Berdasarkan informasi dari petugas Polres Metro Jakarta Timur yang enggan disebutkan namanya, korban diperkosa sekitar 13 orang pada Senin (11/03/2013) malam di sebuah kebon singkong dekat Lapangan Tuma, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.
 
Ke-13 pemuda yang diduga memperkosa korban itu, diketahui merupakan kenalannya di jejaring sosial facebook.

"Sebelumnya korban diduga sudah janjian ketemu sama 13 pemuda yang baru dikenalnya di facebook itu. Di kebun singkong yang kondisinya sepi dan penuh semak-semak itu, korban diperkosa lalu ditinggalkan para pelaku," terang sumber di kepolisian, Rabu (13/02/2013).

Pantauan Sindonews.com, kediaman korban yang terletak di Jalan Suci, Gg Mantri RT01/04, Susukan Ciracas, No 56, Jakarta Timur, terlihat sepi tak berpenghuni. Para tetangga korban di lokasi juga mengaku belum mendengar kabar mengenai pemerkosaan ini.

"Saya tidak dengar ada pemerkosaan. Rumah ini setahu saya lagi kosong dari sejak pagi. Pemiliknya lagi pergi keluar," terang Siti, salah seorang tetangga korban.


(stb)

views: 5.568x
shadow