Maysha dan Alvin Duet di X Factor Indonesia, Rossa: Enggak Mudah Kalau Nyanyi Sama Orang yang Kita Sukai

Senin, 28 Maret 2022 - 23:55 WIB
loading...
Maysha dan Alvin Duet di X Factor Indonesia, Rossa: Enggak Mudah Kalau Nyanyi Sama Orang yang Kita Sukai
Maysha dan Alvin duet di panggung X Factor Indonesia, Senin (28/3/2022). Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Di babak Top 6 X Factor Indonesia , para kontestan mendapatkan tantangan seru. Malam ini, para kontestan X Factor Indonesia ditantang menyanyikan lagu-lagu Dangdut Nusantara.

Tidak hanya itu, mereka juga ditantang berduet satu sama lain. Salah satu penampilan duet antar peserta yakni Maysha dan Alvin. Dalam duet kali ini, mereka membawakan lagu ‘Jang Ganggu’ yang dipopulerkan oleh Shine of Black.

Namun, penampilan duet mereka justru menuai kritik dari para juri. Rossa bahkan tidak hanya mengkritik tetapi juga menggoda dua kontestan itu.

“Emang enggak mudah ya kalau nyanyi sama orang yang kita sukai. Itu emang susah,” kata Rossa seperti dikutip dari X Factor Indonesia di RCTI, Senin (28/3/2022).



Menurutnya, penampilan Maysha tidak seperti biasanya. Kali ini terlihat kurang lepas. “Biasanya Maysha itu on point, tapi pas ada interaksi lagi sama Alvin, dia gitu lagi,” godanya.

Meski begitu, BCL mengaku turut menikmati penampilan duet Maysha dan Alvin. Hanya saja, perlu merekatkan lagi chemistry-nya.

“Senang sih mereka ada akting dan adegan koreo. Seru sih buat ditonton, tapi chemistry-nya, coba lebih digali lagi,” ujar BCL.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)