Bentrok, Hercules ngamuk di Kebon Jeruk

Jum'at, 08 Maret 2013 - 19:02 WIB
Bentrok, Hercules ngamuk di Kebon Jeruk
Bentrok, Hercules ngamuk di Kebon Jeruk
A A A
Sindonews.com - Sekelompok orang terlibat dalam keributan di pelataran apartemen Belmont, Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tadi sore. Belum diketahui kelompok dari mana dan apa penyebab bentrokan itu.

Berdasarkan pandangan mata, sejumlah orang yang diketahui anak buah Hercules telah dibawa ke Polres lantaran terlibat baku hantam di pelataran apartemen yang sedang dalam tahap pembangunan itu.

Tembakan peringatan pun keluar dari moncong senapan anggota polres beserta jajaranya. Terlihat pula Hercules dengan baju kuning turun tangan dan terlihat debat bersama Kasat Reskrim Polres Jakarta barat.

Tidak lama kemudian, anggota Resmob Polda Metro Jaya yang dipimpin Kasubdit Resmob AKBP Hary Heriawan langsung mengamankan 39 anak buah Hercules. Mereka pun disuruh tiarap dalam pelataran komplek perumahan Delmont Residence.

"Borgol itu Hercules," ujar Hary kepada anak buahnya yang memakai rompi hitam bertuliskan resmob, di Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Mendengar perintah tersebut, anak buahnya yang memegang senjata langsung memborgol Hercules. Hercules pun dibawa dengan mobil patroli, tak tampak wajah takut yang terlihat di wajahnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)