Metro

Sadis, mulut mayat mutilasi disumpal rambutnya sendiri

Selasa,  5 Maret 2013  −  15:08 WIB
Sadis, mulut mayat mutilasi disumpal rambutnya sendiri
Ilustrasi. (Sindophoto)

Sindonews.com - Aksi pembunuhan sadis dengan cara mutilasi kembali terjadi. Kali ini, polisi berhasil menemukan mayat korban mutilasi, yang diketahui berjenis kelamin wanita yang tersebar di dalam tol Cawang arah ke Cikampek.
 
Menurut Kepala sub Direktorat Polisi Jalan Raya (Kasubdit PJR) Polda Metro Jaya, AKBP H. Jazari, ada petugas PJR, yakni Iptu Afrizal menemukan potongan-potongan mayat di tempat yang berbeda. Namun, yang tragis adalah rambut mayat wanita itu dibotaki oleh pelaku dan mulutnya disumpal dengan rambut.
 
"Di KM. 3.800 ditemukan potongan kepala di dalam kantong pelastik hitam yang diikat tali pelastik warna biru. Wajah perempuan yang sudah dibotakan rambutnya, mulut disumbat dengan rambutnya," jelas Jazari dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (5/3/2013).
 
Menurut informasi yang dihimpun Jazari, mayat mutilasi ditemukan di beberapa tempat, antara lain KM 200 ditemukan kaki kanan, KM 1.200  ditemukan tangan kanan, KM 2.200 ditemukan tangan kiri dengan dada/payudara perempuan.
 
Kemudian di KM 3.300 ditemukan kaki kiri dan KM 2.600 ditemukan potongan jeroan/usus dalam kantong pelastik hitam di ikat tali pelastik warna biru.


(stb)

views: 2.872x
Bagikan artikel ini :
shadow