Gandeng Produsen Elektronik China, Anak Usaha MCAS Garap Papan Tulis Interaktif

Kamis, 24 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
Gandeng Produsen Elektronik China, Anak Usaha MCAS Garap Papan Tulis Interaktif
Produsen elektronik terkemuka asal China, Hisense, bekerja sama dengan V2 Indonesia dalam menghadirkan model terbaru papan tulis interaktif yang sudah dipasarkan bersama sejak 2021. Foto/MPI/Suparjo Ramalan
A A A
JAKARTA - Produsen elektronik terkemuka asal China , Hisense, resmi bekerja sama dengan emiten V2 Indonesia, anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS).

Kerja sama kedua entitas ini menghadirkan model terbaru papan tulis interaktif atau interactive digital board (IDB) yang sudah dipasarkan bersama sejak 2021.

Keduanya pun menyepakati perluasan pemasaran lini digital signage dengan kemampuan menyala 24 jam dalam sehari.

"Lini papan tulis interaktif terbaru dari Hisense dengan model WR6BE ini, selain dibalut dengan desain yang lebih stylish juga diperkuat dengan fitur fitur tambahan baik dari sisi piranti keras maupun piranti lunak yang diperbaharui dari versi sebelumnya," ungkap Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia, Kamis (24/3/2022).



V2 Indonesia sebagai mitra distribusi di Indonesia melengkapi kehadiran perangkat ini dengan menawarkan jasa layanan System as a Service (SaaS) yang mempermudah customer mendapatkan produk ini tanpa biaya yang besar di awal untuk kebutuhan kantornya.

Bahkan sistem ini menyediakan layanan lengkap seperti service berkala, content management system, pelatihan dari tenaga ahli dan dukungan tim teknis.

Sebagai perusahaan teknologi digital yang berfokus pada produk kelas atas, terutama di industri audio visual, V2 Indonesia bangga dapat bekerja sama dengan Hisense yang memiliki visi yang sama tentang inovasi dan kepemimpinan dalam ekosistem digital AV.

“Dan kini kami hadir khusus untuk memperkenalkan layanan SaaS dalam lini produk terbaru Hisense di 2022,” kata Rudi.

Interactive digital board adalah solusi teknologi terbaru yang menggantikan era papan tulis tradisional. Papan tulis, alat tulis dan penghapus digantikan oleh layar kaca dengan teknologi infra-red untuk mendeteksi sentuhan yang didukung oleh teknologi optical bonding yang tidak hanya menghasilkan response time menjadi lebih cepat dan tetapi juga pengalaman menulis yang nyaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)