4 Agustus, RSUD Tanpa Kelas Kota Tangerang beroperasi

Senin, 18 Februari 2013 - 20:19 WIB
4 Agustus, RSUD Tanpa Kelas Kota Tangerang beroperasi
4 Agustus, RSUD Tanpa Kelas Kota Tangerang beroperasi
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) menyatakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanpa Kelas Kota Tangerang mulai dioperasikan pada Minggu 4 Agustus 2013. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pembentukan formasi kepegawaian.

"4 Agustus 2013 RSUD Tanpa kelas Kota Tangerang siap menerima pasien. Saat ini sudah dibentuk tim formasi untuk pegawainya, kita juga sudah punya tenaga spesialis yang dibutuhkan,” kata Wahidin kepada wartawan di Tangerang, Senin (18/2/2013).

Ditambahkan dia, saat dioperasikan nantinya seluruh pembangunan sudah selesai. Sehingga saat dioperasikan sudah tidak ada lagi pembangunan. "Juli nanti sudah memasuki tahap finishing pembangunan," tegasnya.

Jika seluruh tahap pembangunan selesai, barulah nantinya berbagai alat kesehatan yang akan menunjang segala aktivitas rumah sakit disuplay berikut juga tenaga medisnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota Tangerang membangun RSUD Tanpa Kelas di kawasan elite Modernland, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, berlantai 8, dengan 300 tempat tidur serta 17 poliklinik yang melayani kesehatan dasar ataupun spesialis.

RSUD tanpa kelas ini diperuntukan untuk seluruh warga Kota Tangerang dalam program kesehatan gratis bagi seluruh warga Kota Tangerang. Adapun warga yang menjadi pasien tidak dikenakan biaya dan hanya perlu memperlihatkan KTP dan KK saja.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)