Metro

3 korban tabrakan kereta di Bintaro selamat

Selasa,  12 Februari 2013  −  11:43 WIB
3 korban tabrakan kereta di Bintaro selamat
Kecelakaan di pintu kereta Pasar Bintaro (foto:Hasan Kurniawan/Sindonews)

Sindonews.com - Korban kecelakaan di pintu rel perlintasan Kereta Api Bintaro kemarin, pagi kini sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya. Korban sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Dr Suyoto, Bintaro, Jakarta.

Saat dihubungi langsung, pihak informasi Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit membenarkan kabar itu. Pihaknya menjelaskan korban kecelakaan kereta api memang dibawa ke rumah sakit, dan masuk ke UGD. Namun malamnya sudah dibawa pulang.

"Yang dibawa ke sini tiga orang, sudah enggak ada didaftar pasien UGD," kata Halim, pegawai Pusat Informasi UGD Dr. Suyoto, Bintaro, Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan kereta api di perlintasan 57A, Pasar Bintaro, Jakarta Selatan. Terjadi antara kereta dengan Xenia putih bernomor polisi B 1707 TOY, dan sepeda motor Honda Beat B 6676 VAJ.

Usai mengalami tabrakan itu, mobil Xenia putih mengalami rusak berat. Bagian depan mobil hancur, atap mobil terangkat, dan bagian belakang mobil ringsek. Sementara motor yang tertabrak hanya mengalami rusak ringan.


(san)

views: 2.570x
shadow