Metro

Parkiran di kolong fly over Roxy bikin macet

Kamis,  7 Februari 2013  −  11:09 WIB
Parkiran di kolong fly over Roxy bikin macet
Ilustrasi (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Hujan deras yang melanda kawasan ibu kota kemarin, membuat sejumlah arus jalan lumpuh. Banjirnya titik jalan yang terendam banjir, membuat penggendara sepeda dua dan empat tak bisa melintas.

Kemacetan lalu lintas juga diakibatkan oleh banyaknya ruas jalan yang digunakan sebagai tempat parkir. Hal ini tentu saja membuat arus lalu lintas tersendat. Seperti yang terjadi di kawasan Roxy Mas misalnya.

Rahmadi (28), warga cengkareng, Jakarta Barat berpendapat, jika parkir motor di bawah fly over Roxy Mas ditiadakan akan dapat digunakan untuk jalur motor.

"Soalnya yang di fly over macet total. Makanya saya pilih jalur bawah. Tidak disangka, tambah macet lewat bawah," keluhnya kepada Sindonews, Kamis (7/2/2013).

Hal senada diungkapkan Ari (45), warga Duri Kepa, Jakarta Barat. Menurutnya, parkir moto di bawah fly over Roxy Mas hanya menimbulkan masalah kemacetan.

"Ini macet sangat parah menurut saya, apalagi dengan adanya parkir motor itu, menambah keruh kemacetan," ungkapnya dengan kesal.

Seperti diketahui, saat hujan deras Rabu 6 Februari 2013, sepanjang jalan arah ITC Roxy Mas menuju grogol tergenang air. Banjir menyebabkan kemacetan yang panjang di kawasan ini.


(san)

views: 1.198x
shadow