Metro

Raffi diduga hisap ganja & minum ekstasi

Minggu,  27 Januari 2013  −  17:42 WIB
Raffi diduga hisap ganja & minum ekstasi
Raffi Ahmad (foto:Facebook)

Sindonews.com - Presenter Raffi Ahmad mengundang rekan-rekannya sesama artis, yakni Luna Maya, Zaskia, dan Irwansyah, mabuk narkoba di rumahnya. Dia juga mengajak bekas bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2012 yang gagal maju Wanda Hamidah dalam pesta itu.

"Yang dipakai MDMA, sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan dan dimasukkan ke dalam kapsul," ujar Kepala BBN Irjen Pol Anang Iskandar kepada wartawan di Cawang, Jakart Timur, Minggu (27/1/2013).

Dia menambahkan, untuk menyamarkan pesta narkoba itu, Raffi mencampur ekstasi kedalam minuman bersoda jenis Sprite. Setelah pil "setan" itu mencair dalam larutan soda, baru mereka meminumnya. Kemudian mereka menghisap ganja.

"Dua linting ganja, ekstasi, sama sprite. Modusnya ekstasi dimasukan kedalam sprite lalu diminum," terang Anang.

Selain keempat artis yang ditangkap, petugas BNN juga mengamankan teman-teman Raffi. Sehingga total tangkapan mereka menjadi 17 orang. Empat dari kalangan artis, 13 orang dari warga biasa alias non artis.

"Sekarang ini masih dalam pemeriksaan, dan sekaligus pemeriksaan laporan kemungkinan selesai satu jam lagi. Sekarang diperiksa di ruang penyidik di atas," imbuhnya.

Anang juga memastikan, baik Raffi dan lainnya dalam keadaan sadar. "Semuanya masih sehat, sekarang masih sedang diperiksa tensi kesehatannya," pungkasnya.


(san)

views: 4.470x
shadow