Metro

Arief calon terpopuler Pilkada Tangerang

Kamis,  17 Januari 2013  −  23:42 WIB
Arief calon terpopuler Pilkada Tangerang
Wakil Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Hasil survey internal DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang menyebutkan, nama Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memuncaki urutan pertama.

“Kesatu Arief, kedua HMZ (Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein), ketiga Miing (anggota DPR Dedi Gumelar/pelawak), keempat Abdul Syukur (adik wali kota Tangerang/Ketua DPD II Partai Golkar),” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Hendri Zein yang melakukan konfrensi pers di markas PDI Perjuangan, Modern Land, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013).

Menurut Hendri, survey dilakukan secara serentak dengan dibantu oleh pengurus anak ranting se-Kota Tangerang.
 
“Ini hasil survey dari seluruh tokoh masyarakat di Kota Tangerang, diantaranya seperti Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri, dan kader partai seperti Sri Hartati, termasuk saya juga disurvey,” terangnya.

Lalu siapa yang akan diusung partai yang kental dengan nama anak Presiden pertama Indonesia Soekarno, yakni Megawati itu?
 
“Semua (keempatnya) masih cair dan sering berkomunikasi dengan kami. Karenanya kami dikejar untuk bekerja ekstra mencari siapa yang paling berpeluang menang,” ungkapnya.

Lagi-lagi, Hendri Zein mengancam, jika keempat nama di atas tak mengikuti pendaftaran yang akan dibuka oleh PDIP,
pihaknya tidak akan mengusungnya. “Karena pendaftaran adalah bagian dari proses penjaringan. Termasuk juga kader internal partai,” tegasnya.

Seperti diketahui, DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang akan membuka pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada 4-16 Februari 2013.


(san)

views: 1.695x
shadow