DPC Hanura Depok Bangga Partainya Bersih

Rabu, 16 Januari 2013 - 03:08 WIB
DPC Hanura Depok Bangga Partainya Bersih
DPC Hanura Depok Bangga Partainya Bersih
A A A
Sindonews.com - Hasil survey Lembaga Survei Nasional (LSN) menyatakan, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dipersepsikan publik paling bersih. Hanya 0,1 persen responden yang menilai Partai Hanura pernah terlibat kasus korupsi.

Apalagi, rilis Indonesia Corruption Watch (ICW) memperjelas, hanya PKS dan Partai Hanura yang tak ada kadernya terjerat kasus korupsi sepanjang 2012.

"Ini prestasi sekaligus tugas berat untuk mempertahankannya. Oleh karena itu kita mau berpolitik dengan hati nurani yang bersih agar Hanura tetap berjalan lurus," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Depok, Syamsul Marasabesy saat acara 'Keinginan Rakyat, Kepercayaan Rakyat dan Harga Diri Rakyat Semua Hanya Ada Hati Nurani Rakyat (HANURA)', di markasnya, Ruko Anggrek Jalan Boulevard Kota Kembang, Selasa (15/01/2013).

Diingatkan dia, pengurus Hanura memiliki tugas berat mempersiapkan calon anggota legislatif dalam Pemilu legislatif 2014 mendatang. Pasalnya, kader harus mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada partai politik.

“Jika selama ini masyarakat beranggapan, partai politik itu cuma biangnya korupsi dan permasalahan dan kesewenangan jabatan, anggapan itu harus diubah. Semua kader Hanura harus siap turun ke masyarakat, menerap aspirasi sekaligus member solusi permasalahan yang ada," tegasnya.

Menurut Syamsul, kader Hanura harus memainkan politik berlandaskan dengan Undang-undang supaya meraih kekuasaan dengan cara konstiusional dan tetap menjaga supremasi hukum.

"Jangan pernah bermian curang," katanya di depan 200 kader dan simpatisan Hanura.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7812 seconds (0.1#10.140)