Peringati Hari Perempuan Internasional, Vision+ Sajikan Cantik Ya Kamu, Surat Cinta untuk Kartini, hingga Mother

Selasa, 08 Maret 2022 - 11:56 WIB
loading...
Peringati Hari Perempuan Internasional, Vision+ Sajikan Cantik Ya Kamu, Surat Cinta untuk Kartini, hingga Mother
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day ini, Vision+ hadir dengan berbagai tayangan spesial dengan tokoh perempuan hebat sebagai apresiasi kepada para perempuan di seluruh dunia.

Dari original series, ada Cantik Ya Kamu dan Dunia Maya. Cantik Ya Kamu menceritakan kehidupan tiga perempuan dengan pesona masing-masing, serta perjuangan mereka dalam mencapai mimpi.



Sementara itu, Dunia Maya bercerita tentang seorang gadis bernama Maya yang ingin menjadi bintang dengan cara membuat konten di internet.

Di channel Lifetime, ada film dokumenter berjudul Aly Raisman: Darkness to Light. Film ini memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pelecehan seksual dan cara menyembuhkan diri bagi para korbannya, sekaligus memberikan kesadaran mengenai isu ini.

Anda juga bisa menikmati drama berlatar sejarah yang disajikan pada film Surat Cinta untuk Kartini. Film ini berkisah mengenai perjuangan cinta seorang lelaki bernama Sarwadi kepada Kartini, perempuan berpendidikan yang ia kagumi.



Tak hanya itu, ada film berjudul Mother yang berkisah mengenai perjuangan seorang ibu untuk membebaskan anaknya dari penjara. Film ini merupakan hasil garapan sutradara Bong Joon Ho, yang juga membuat film terkenal Parasite.

“Di momen International Women’s Day ini, Vision+ mempersembahkan tayangan spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para perempuan hebat di mana saja. Oleh karena itu, kami memilih film dan serial dengan berbagai tokoh perempuan dari berbagai genre,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Konten-konten tersebut bisa dinikmati menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #InternationalWomensDay #CantikYaKamu #DuniaMaya #AlyRaismanDarknesstoLight #SuratCintaUntukKartini #Mother
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)