9 Maret, band Korea serbu Jakarta

Jum'at, 04 Januari 2013 - 13:28 WIB
9 Maret, band Korea serbu Jakarta
9 Maret, band Korea serbu Jakarta
A A A
Sindonews.com - Tak terasa, hubungan kerjasama Indonesia-Korea Selatan (Korsel) sudah 40 tahun. Untuk merayakan kerjasama itu, kedua negara sepakat menyelenggarakan pagelaran musik dengan dihadirkan sejumlah boyband asal Korea yang tengah digandrungi anak muda di Jakarta.

"Tahun ini adalah 40 tahun terjalinnya hubungan diplomasi antara kedua negara, sudah diumumkan sebagai tahun persahabatan Indonesia dan Korea juga. Untuk merayakan itu akan menyelenggarakan acara konser musik," ujar Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Yeong Seon, di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (4/1/2013).

Konser musik bertajuk "Music Bank" itu, akan diselenggarakan pada 9 Maret 2012 di Gelora Bung Karno, Senayan, dengan dihadiri boyband 2PM, Super Junior, Shinee, Infinite, dan lainnya.

Tidak hanya itu, Kim Yeong Seon juga mengatakan, HUT DKI Jakarta, pada 22 Juni 2012 nanti, Korea dan Indonesia juga akan mengadakan beberapa acara.

"Bulan Juni yang akan datang. Itu kan bulannya HUT DKI Jakarta, maka kami akan menyusun acara-acara supaya bisa merayakan bersama. Kita ingin memperlihatkan bagaimana eratnya hubungan antara DKI dengan Korea," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)