Atta Halilintar Ajarkan Ameena Tutup Aurat Sejak Bayi, Larang Pakai Baju Terbuka

Jum'at, 04 Maret 2022 - 17:09 WIB
loading...
Atta Halilintar Ajarkan Ameena Tutup Aurat Sejak Bayi, Larang Pakai Baju Terbuka
Atta Halilintar mengajarkan Ameena Hanna Nur Atta untuk menutup aurat sejak bayi. Oleh karena itu, Atta pun sangat ketat dengan apan yang digunakan oleh Ameena. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengajarkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta untuk menutup aurat sejak bayi. Oleh karena itu, Atta pun sangat ketat dengan apan yang digunakan oleh Ameena, termasuk tidak mengizinkan menggunakan baju terbuka.

Bahkan saat photoshoot baru-baru ini, suami Aurel Hermansyah itu dengan tegas tidak memperbolehkan semua baju yang sudah disiapkan Aurel untuk digunakan putrinya. Atta merasa baju itu kurang pantas dipakai Ameena.

"Sama mamanya dipakaikan hotpants, ya nggak boleh masa pakai hotpants masih kecil," kata Atta dalam acara Dahsyatnya aqiqAHHAn Atta Aurel, Jumat (4/3/2022).

"Hotpantsnya kaya pakai kolor gitu, pakai renda-renda, kayak lingerie, ampe bolong-bolong bajunya," tambahnya.




Sebagai istri, Aurel paham betul alasan dibalik sikap Atta ini. Aurel menjelaskan, hal ini demi kebaikan putri mereka sehingga saat dewasa nanti Ameena terbiasa tidak menggunakan baju terbuka.

"Kata papahnya kalau bisa dari kecil jangan dibiasain pakai baju yang terbuka, jadi nanti gedenya nggak mungkin terbuka gitu," jelas Aurel.

"Tapi maksutnya jangan terlalu lebay. Kalau dia cuman pakai selutut nggak apa-apa deh," tutup Atta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)