Metro

Tawuran di Pondok Aren, polisi tetapkan 4 tersangka

Senin,  31 Desember 2012  −  16:34 WIB
Tawuran di Pondok Aren, polisi tetapkan 4 tersangka
Ilustrasi. (Sindophoto)

Sindonews.com -  Pasca tawuran antar pemuda yang mengakibatkan satu orang warga meninggal dunia, dan satu orang sekarat kemarin di  Jalan Ceger, Pondok Aren, Kota Tengerang Selatan (Tangsel), polisi telah menetapkan empat orang tersangka dari tujuh orang yang diamankan.

Kapolsek Pondok Aren menyatakan, pemuda itu mengatasnamakan kelompoknya  bernama 'Camp Warclik. dari hasil penyelidikan di lokasi tawuran, petugas berhasil mengamankan tujuh orang warga yang diduga terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

“Mereka terindikasi dan telah mengakui semua perbuatannya. Akibat tawuran tersebut, satu orang tewas dan satu lainnya kritis,” ujar Kapolsek Pondok Aren, Kompol Parmono, Senin (31/12/2012).

Kapolsek menjelaskan, keempat pelaku, IR (19) alias Wawan,  PJ (18) alias Panjul, PPD  (15) alias Pongo dan JMH (19) alias Batak.

“Dari tujuh yang kita amankan, tiga lainnya masih saksi. Sedangakan sisanya tersangka,” ujarnya.

Kepada petugas, kelompok pemuda ini mengaku sebelumnya telah janjian dengan pemuda Pondok Kopi untuk bentrok.

“Jadi bentrokan itu sudah janjian, ini terjadi antar kelompok tongkrongan,” ujarnya.

Seperti diketahui akibat bentrokan itu, satu orang warga dinyatakan tewas, Jamhuri (20) warga RT 02/03 Kelurahan Pondok Betung,  Kecamatan Pondok Aren,  Kota Tangsel yang tewas dengan luka di sekujur tubuhnya akibat sabetan senjata tajam.  

Sedangkan korban kritis, Raspul Hardiansyah (30) warga RT 11/03 Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.


(stb)

views: 1.439x
shadow