Metro

Jokowi beri bonus kepada juara MTQ

Selasa,  20 November 2012  −  16:13 WIB
Jokowi beri bonus kepada juara MTQ
Dok.Okezone

Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku tidak kaget atas kemenangan yang diraih DKI Jakarta sebagai juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat nasional ke-24 tahun 2012.

"Sudah tidak kaget lagi jika DKI menjadi juara umum dalam lomba MTQ tingkat nasional ini. Hal itu peserta dari DKI telah mendapat bimbingan yang baik," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (20/11/2012).

Pria yang akrab disapa Jokowi ini lalu menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang mengikuti kompetisi yang digelar sejak tanggal 8 sampai 15 Juni 2012 lalu, di Ambon, Maluku.

Selain itu, mantan Wali Kota Solo ini bahkan memberikan bonus untuk para pemenang yang berupa tabungan. Untuk juara pertama diketahui mendapatkan tabungan sebesar Rp65 juta. Juara dua 45 juta, dan juara tiga mendapat 25 juta. Bonus itu sendiri diharapkan dapat menjadi sebuah motivasi bagi peserta yang ada untuk menjadi lebih baik lagi.

"Dengan bonus itu, berharap agar kedepannya bisa memotivasi peserta MTQ dan bisa lebih baik lagi," tukas Jokowi.

Seperti diketahui, pada kompetisi itu kontingen DKI berhasil meraih medali 10 emas, 4 perak, dan 5 perunggu dari seluruh cabang yang dilombakan. Sehingga DKI dapat meraih predikat juara umum.


(lns)

views: 878x
shadow