Metro

Tabrakan truk vs motor, 1 tewas

Jum'at,  16 November 2012  −  14:30 WIB
Tabrakan truk vs motor, 1 tewas
Ilustrasi (Istimewa)

Sindonews.com - Siang ini, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan alternatif dari Cibubur menuju Cikeas. Kali ini kecelakaan melibatkan Truk dengan pelat nomor B 9098 ZQ dan motor Honda Beat B 3793 KGC.

Dari laporan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 13.56 WIB. Satu korban meninggal dunia, saat ini petugas dari kepolisian, masih menangani kecelakaan itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Jakarta Timur AKBP Sudarsono mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan kecelakaan tersebut.

"Tapi kita akan secepatnya mencari tahu dan menanganinya dengan cepat," kata Sudarsono, saat dihubungi Sindonews, Jumat (16/11/2012).

Seperti diketahui, pagi tadi, juga terjadi kecelakaan di ruas tol Jagorawi. Kecelakaan itu melibatkan dua unit kendaraan roda empat, yakni Toyota Rush B 451 BOX dan Avanza B 1128 FFX terbalik di KM 38, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bogor-Puncak macet sepanjang lima kilometer.

Informasi dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Peristiwa itu terjadi saat kendaraan Toyota Rush yang dikemudikan Nurul Hayati asal Kosambi Cengkareng melintas menuju Puncak.


(maf)

views: 1.498x
shadow